Minggu, 18 April 2010

Jacky Cheung: Bagaimana Asia Jatuh Lebih dari Kepala Heels Dengan Keluarga Humble Man



Jacky Cheung adalah tak diragukan yang paling terkenal dan sukses artis rekaman di singkat sejarah pop Kanton - dan ia masih akan hal itu. Seorang rendah hati keluarga pria dan tenang, bagaimana Jacky Cheung menjadi raja lagu-lagu cinta Cina tornado? Yang kaya Dengan, kuat suaranya memikat dan melodi-nya, popularitas menyapu melalui Hong Kong dan Taiwan seperti sebuah riang.
Dijuluki salah satu dari 4 Raja Langit dan dikenal sebagai menyanyikan "" raja, Jacky memiliki koleksi terbesar hits balada cinta yang dapat menyaingi Alan Tam.
Sejak Formulir-nya 7 hari di sekolah, Jacky tak pernah berhenti menyanyi untuk umum. Bukan kebetulan bahwa ia ditemukan oleh Polygram Records (sekarang Universal Music Group), yang menawarkan kontrak setelah ia ikut serta dan memenangkan kontes menyanyi tahun 1984. Senang dengan prospek ini, Jacky ingin memulai, tapi ia mengalami kesulitan meraih audiens minatnya. Tidak dapat memperoleh pengakuan, Jacky membutuhkan lagu hit untuk memulai karirnya. Akhirnya pada tahun 1991, "Love You A Little More Setiap Hari" muncul, mendorong dia untuk status superstar. kepribadian periang Nya dan menular tersenyum penggemar tertangkap berjalan berdiri cinta. Audiens gaya riang dan yang positif dalam lagu-lagunya. Tidak mau menjadi penyanyi lain yang menyatu ke dalam industri cepat Cantopop, Jacky mengambil kesempatan yang berbeda dan arah. Menampilkan khalayak bahwa dia bukan hanya seorang aktor atau penyanyi khas, Jacky mengambil peran menantang produksi dan mengambil peran utama dalam musik Cantopop "Snow Wolf Lake" bersama penyanyi lain veteran Sandy Lam dan pendatang Kit Chan,. Bersama-sama mereka mengambil panggung lebih dari 43 pertunjukan ke rumah yang penuh di Hong Kong Coliseum.

Karena bertahun-tahun kerja keras dan frustrasi ia bertahan, Jacky Cheung merasa dia memiliki tanggung jawab untuk mengangkat industri musik Hong Kong saat ini, di mana ia merasa sedang menghadapi "kolaps. Ini saya sedih melihat bahwa selama industri 90s terus menurun. Jacky bisa banyak berbuat baik untuk industri Cantopop, tidak hanya dengan terus merekam dan menekan batas dari pena penulis lagu-nya album yang, tapi untuk menggunakan visi pribadinya untuk membantu kembali "ke dasar membuat musik yang bagus Wawancara." (Dengan Clarence Hui, Majalah Arus Kas)

Bagi banyak orang, Jacky memiliki suara yang bagus, tapi dorongan kuat untuk menggunakan bakatnya dalam banyak hal apa yang membuat dia legenda.

Karir Highlights:
• 62 album dirilis secara keseluruhan 1.985-2.003.

• 1984 - Jacky memenangkan hadiah pertama untuk lagu, "Tanah," dalam "The 18 Distrik Amateur Singing Contest," bersaing dengan lebih dari 10.000 peserta. Menandatangani kontrak dengan Polygram Records lama kemudian.

• Lagu, "Loving You A Little More Setiap Hari" peringkat nomor satu pada tangga lagu pop paling dan peringkat nomor satu di Ultimate Song Chart Radio Komersial

• 1993 - album mandarin Nya, Goodbye Kiss, dirilis di Taiwan dan Asia Tenggara pada saat yang sama, yang menjual memecahkan rekor 3 juta unit.

• 1993 - penyanyi Pertama untuk menjadi Top Ten Best Selling Singer untuk Polygram Records.
Ia menjadi penyanyi penjualan terbaik di Asia selama tiga tahun lagi.
• 1993 - perhatian dunia Tertarik untuk 25 nya kinerja "Jacky dan Teman Live Concert 1993", 34 pertunjukan dari "Jacky Live Concert 1993," dan hampir 100 kinerja "Jacky in Concert" di lebih dua puluh negara dan kota.

• 1995 - Jacky terjual lebih dari 5 juta album secara keseluruhan.

• 1995 - Jacky menerima artis Cina "The Worldâ di Monte Carlo di World Music Awards.

0 komentar:

Posting Komentar